Selasa, 05 Februari 2013

Jangan Percaya Penipuan Email Rebecca Majer Gai




                Pada post ini saya hanya memberi sedikit info buat masyarakat Indonesia untuk jangan pernah menghiraukan email yang dikirim oleh Rebecca Majer Gai. Saya sudah mendapat email dari Rebecca Majer Gai. Pertama sih si Rebecca ngajak temenan. Ngakunya sih dari Port Sudan, Sudan, Afrika. Saya sih membalas emailnya, dan si Rebecca pun membalas dengan mengirim fotonya (mana manggilnya sayang lagi). Fotonya sih orangnya item, pokoknya cantikan tetangga gue deh.  Bahkan dia berkata punya uang $45 juta.
                Katanya si Rebecca, di negaranya lagi ada perang dan dia sekarang lagi bersembunyi dan tidak boleh keluar. Ayahnya sudah meninggal (katanya). Dia mengirimkan informasi rekeningnya di Chartered Bank. Saya disuruh mengklaim uangnya lagi, kalo berhasil sih katanya di kasih 15%.
                Tetapi saya tidak bisa percaya begitu saja, akhirnya saya browsing di Google dengan keyword “Rebecca Majer Gai” dan yang muncul adalah suara korban penipuannya. Katanya si korban ia harus menghabiskan banyak uang untuk mengklaim, tetapi tidak ada uang 15% yang didapatkan.
                Jadi untuk warga Indonesia, jangan percaya pada pesan email yang pertama kali anda kenal.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada yang ingin di sampaikan, silahkan berkomentar di bawah ini.